GuestB
valid5
Join!!

Posted by : Unknown Minggu, 15 Februari 2015




Perempuan sangatlah dekat dengan kata “cantik” tak sedikit wanita yang berani memperjuangkan dengan segala cara untuk memoles tubuhnya agar terlihat cantik oleh semua orang. Cara apapun mereka lakukan untuk mempercantik dirinya sendri..

Namun, apakah anda tahu? cantik itu bervariatif..

Pernah suatu ketika saya bertemu dengan seorang perempuan, berdandanan tidak seperti wanita lainnya, bertubuh tidak terlalu gemuk ataupun kurus, tidak tinggi dan tidaklah pendek, berkacamata tebal, hanya dibalut dengan baju yang serba tertutup dan dilengkapi oleh jilbab yang sangat panjang dan tak berias wajah sama sekali,namun banyak sekali orang yang mendekati dia. Pernah sekali waktu saya bertemu dengan wanita itu disebuah stasiun kereta. Saya dekati dia dan mengajaknya berbicara,dan yang menarik dari dirinya adalah kata-kata yang santun yang keluar dari mulutnya, tutur katanya sangatlah menawan, dan pribadinya sangatlah sopan. Saya bertanya. Saya bertanya “apakah kaka sudah bersuami?” lalu ia menjawab, dengan lembut dan senyum yang khas “ya saya sudah bersuami”. Lalu saya bertanya kembali “apakah kaka sudah mempunyai anak?”. Dia terdiam sejenak, seperti memikirkan jawaban apa yang akan diberikannya pada pertanyaanku itu. Lalu ia menjawab dengan senyuman kembali “ saya belum mempunyai anak , suami saya meninggal setelah sebulan kami menikah”. Ketika itu suasana sepi sesaat sehingga kembali ia berbicara “ namun allah telah meberikan saya sebuah anugrah yang telah mempertemukan dengan anak-anak angkat saya”. Saya kembali tertegun dan mulai mendengarkan ceritanya “ saya bertemu dengan anak-anak tersebut dengan cara yang tidak sengaja, allah mempunyai berbagai cara untuk memberikan semua orang kebahagian, melalui caranya sendiri”. Saya sangatlah tertegun dan berpikir seorang wanita mampu tangguh berdiri sendiri dengan tanpa didampingi suaminya. Namun yang sangat membuat saya bangga terhadapnya, dan mampu membiayai anak-anaknya, yang bahkan bukan anak kandungnya sendiri, melainkan anak angkatnya sendiri.

Jadi menurut saya kecantikan wanita itu bukan hanya kecantikan fisik semata, melainkan kecantikan yang keluar dari dalam hati seorang wanita tersebut tanpa dibuat-dibuat ataupun direkayasa. Itulah yang menurut saya adalah "Inner Beauty " seorang wanita.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Juniar's Stories - Dark Exclusive - Powered by Blogger - Designed by ANDRI - Ori by Djogzs -